Laka LantasMadiun

Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Truk di Tol Madiun-Nganjuk

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Madiun-Nganjuk Km 621, Senin (13/1) siang. Tabrakan melibatkan mobil Toyota Avanza dengan truk. Peristiwa itu bermula saat mobil Avanza nopol N 1747 EE yang dikemudikan M Farhan Gani asal Kampung Sawah Rumpin, Kabupaten Bogor melaju dari Semarang menuju Pasuruan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, mobil sarat penumpang tersebut hilang kendali saat berusaha mendahului truk yang disopiri oleh Kusmanto, warga Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. Mobil menabrak bagian belakang sebelah kanan bodi truk.

Mobil jenis MPV itu terpelanting hingga menerjang pembatas jalan. Sejumlah penumpang mobil mengalami luka-luka. Mereka adalah Zainal Abidin Baharun serta Sameh Gamal S. Keduanya berasal dari Surabaya. Kerasnya benturan sampai membuat mobil ringsek. Proses evakuasi juga berlangsung lama lantaran tubuh korban terjepit bodi mobil.

Petugas Jasa Marga yang datang sampai harus membawa oksigen untuk menetralisir kondisi korban. “Dugaan awal sopir mobil Avanza mengantuk,” kata Kanit PJR Jatim 6 Sat PJR Polda Jatim, AKP Bambang Haryono.

Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Madiun. Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh polisi. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close