Advertorial

Songsong Pemilu 2024, PKS Kabupaten Madiun Lantik Pengurus Baru

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – DPD PKS Kabupaten Madiun berganti nakhoda. Dari sebelumnya diketuai oleh Jumadi, kini beralih dipimpin Handoko Pursigit untuk masa periode 2020–2025. Handoko dilantik oleh DPW secara daring pada Minggu (21/2).

Selain DPD, kepengurusan baru Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS ikut dilantik secara bersamaan. Adapun ketua MPD PKS Kabupaten Madiun dijabat oleh Jumadi, sedangkan M. Mahfur didapu sebagai ketua DED.

Handoko mengungkapkan struktur kepengurusan baru PKS Kabupaten Madiun kali ini didominasi wajah-wajah baru dari generasi muda. Dengan begitu, diharapkan PKS dapat bergerak aktif dan penuh kreativitas. ‘’Dengan logo baru, jajaran pengurus yang baru terpilih pun semakin bersemangat untuk berusaha mencapai target. Yakni memenuhi struktur partai dari tingkat kabupaten (DPD) hingga tingkat desa (DPRa),’’ katanya.

Handoko berharap selama lima tahun ke depan bisa merekrut lebih banyak orang untuk bergabung bersama PKS. Baik itu sebagai pengurus maupun anggota. ‘’Dengan begitu, harapan kami bisa mendapatkan satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) saat pemilu 2024 dapat terwujud,’’ jelasnya.

Lebih lanjut, katanya, setelah pelantikan ini pihaknya bakal menjalin komunikasi dengan sejumlah stakeholder. Mulai dari kepala daerah, kapolres, tokoh masyarakat dan agama. ‘’Sehingga dapat terbentuk sinergisitas antara partai dengan pemerintah dan masyarakat sebagai elemen bangsa yang penting untuk bersama memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Madiun,’’ terang Handoko.

Handoko menyatakan pihaknya telah mempunyai gambaran program kerja. Seperti memperkuat dan meningkatkan soliditas kader. Hal itu, menurutnya, menjadi pondasi penting untuk mensukseskan target PKS secara nasional dengan meraih 15 persen suara di Pemilu 2024. ‘’Dengan mengusung tagline “Bersama Melayani Rakyat”, kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,’’ pungkasnya. (don/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button