Madiun

Sisihkan Gaji, Rina Haryati Bantu Warga Terdampak Korona

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Dampak sosial pandemi Covid-19 menarik simpati anggota DPRD Kota Madiun Rina Haryati. Pada Jumat (17/4) lalu, anggota legislatif dari Partai Gerindra itu turun menemui masyarakat di Kelurahan Mojorejo, Pandean, Mojorejo dan Taman.

Rina membagikan seribu paket sembako berupa beras seberat dua kilogram kepada masyarakat. Saat proses penyerahan itu dirinya ditemani Rahayu Hartono, ibunya.

Bantuan yang diberikan itu murni dari sebagian pendapatan yang diterimanya sebagai anggota DPRD serta hasil berdagang. Tujuannya semata-mata ikut meringankan beban masyarakat yang kini mulai merasakan kesusahan ekonomi imbas dari mewabahnya virus korona. “Saya berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuannya, tapi rasa ikhlas dan rasa kepedulian saya dan keluarga,” kata Rina.

Dia berharap bantuan itu bermanfaat bagi warga. Terutama dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari. Rina memastikan kegiatan serupa bakal terus dilakukannya setiap Jumat sebagai bentuk kepedulian sosial. “Saya harap bantuan seperti ini bisa diikuti oleh banyak orang lainnya yang mampu,” ujar Rina. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close