Advertorial

Siapkan 2.000 Dosis Vaksin untuk Warga

DPD Partai Nasdem Magetan gelar Imunisasi Massal

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Magetan ikut mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Mereka menyiapkan 2.000 dosis vaksin untuk warga Magetan yang berusia 12 tahun ke atas. ‘’Ini untuk mempercepat terwujudnya kekebalan komunal di Magetan,’’ kata Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Magetan Janur Septa Nurarna.

Rabu (22/9), vaksinasi mulai digelar di sejumlah titik bekerjasama dengan Dinkes Magetan. Salah satunya dilaksanakan di Desa Sempol, Kecamatan Maospati. Tak kurang dari 300 dosis vaksin disiapkan untuk warga setempat. ‘’Pelaksanaan vaksinasi disebar ke beberapa titik supaya merata,’’ terangnya.

Vaksinasi juga digelar di SMK YKP Magetan, SMK PGRI Magetan, dan beberapa desa. Antara lain Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro, Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Desa Sendangagung, Kecamatan Plaosan, Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Desa Kuwon, Kecamatan Karas, dan Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan.

Ketua DPD Partai Nasdem Magetan Gaguk Arif Sujatmiko mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes), kendati telah mendapat suntikan serum antikorona. Para peserta juga diimbau datang mengikuti vaksinasi kedua. ‘’Untuk menjadikan Magetan turun ke level 1 PPKM, cakupan vaksinasinya harus bisa 70 persen. Ini salah satu sumbangsih yang dapat dilakukan Partai Nasdem,’’ tukasnya.(ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button