News

Siapa Yang Bertanggung Jawab Menjaga Udara Bersih

×

Siapa Yang Bertanggung Jawab Menjaga Udara Bersih

Share this article

Siapa Yang Bertanggung Jawab Menjaga Udara Bersih – Pada pukul 6 pagi, udara segar dapat merasakan betapa nikmatnya udara kekuasaan Allah SWT. Udara sejuk ini patut dilestarikan dan diapresiasi oleh seluruh masyarakat. Namun berbeda dengan kota Lahad Datu, udara menyenangkan ini berubah menjadi bau busuk, bau limbah, bau pasar yang kurang terawat. Inilah yang disebut orang yang mensyukuri nikmat Allah. Tak heran jika kota ini menjadi buah dari mulut orang-orang yang berkunjung ke kota Lahad Datu yang mengatakan bahwa kota yang paling kotor dan bau adalah kota Lahad Datu. Saya sebagai warga Lahad Datu sangat kecewa karena membuang sampah sembarangan dan menjaga sampah kotor masih menjadi budaya khususnya di Bandar Lahad Datu. Siapa yang bertanggung jawab untuk ini.!!!

Saya berharap kota Lahad Datu, sebelum menjadi kota industri dan teknologi informasi, mari berpikir sejenak untuk memberikan pendapat, saran, komentar, dan saya berharap kota Lahad Datu tidak jatuh cinta dengan pencemaran sampah. . Kota Lahad Datu sering disebut sebagai distrik yang berkembang pesat, terutama di pesisir timur Sabah. Kalau kita puas dengan pujian orang asing atau teman sekitar Lahad Datu, kita mudah lupa bahwa kota Lahad Datu itu suka sekali dengan sampah yang menjijikkan dipandang mata, sehingga udara nyaman berubah menjadi bau!!!! . ..Sedih dan kecewa…Tidak ada yang berani menjadi sukarelawan untuk menjaga kebersihan kota.

Siapa Yang Bertanggung Jawab Menjaga Udara Bersih

Saya ingin bertanya sampai kapan kota Lahad Datu akan dihiasi sampah dan bau tak sedap!!!!!??? Saatnya berhenti menuding pihak tertentu, berhenti berdebat siapa yang bertanggung jawab untuk menyatukan front persatuan melawan bajingan….maaf ba….

Baca Juga  Memanfaatkan Pohon Jati Sebagai Bahan Mebel Adalah Contoh Dari

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kls V Pemb 1 Ike

Saya menyarankan agar kota Lahad Datu yang bersih, sehat dan aman memulai kampanye yang melibatkan seluruh pegawai pemerintah, swasta, toko, pedagang, pedagang, sayuran, ikan dan pengecer dalam pembangunan trotoar untuk memastikan bahwa semua tong sampah ditempatkan di luar. toko minimal 1 tempat sampah per toko. Saya yakin langkah ini bisa membantu mengatasi masalah pencemaran sampah.

Saya menyarankan agar ada pihak-pihak yang mau melakukan kampanye menjaga kota tetap bersih, sehat dan aman, memberikan dukungan moral kepada masyarakat agar memahami bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama dan bukan hanya satu orang atau satu pihak. Soal sampah ini hendaknya disosialisasikan melalui khutbah jumat, ceramah, seminar, forum besar, doa menurut semua agama untuk menginformasikan dan menekankan agar setiap orang dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang. Kebersihan dimulai dari diri kita sendiri untuk mencerminkan kota yang bersih, sehat dan aman.

Harusnya dibangun meja raksasa agar Kebersihan menjadi tanggung jawab bersama..termasuk kebijakan, dipadukan dengan rata-rata membuang sampah sembarangan perorangan dan lain-lain.

Saya mengusulkan agar program Gotong-Royong Perdana yang dahulu diselenggarakan oleh Kantor DPRD P188 Silam diubah menjadi acara sadar zero waste yang diadakan 3 kali dalam setahun baik bagi masyarakat, pemerintah, swasta, pedagang, pengusaha dan semua lapisan masyarakat. .

Tips Menjaga Kebersihan Dapur

Saya bersama salah seorang warga Lahad Datu mengatakan, jika ingin Lahad Datu bersih sebaiknya berkunjung ke Kecamatan Semporna. Saat itu teman saya ingin membuang kulit buahnya di kota Semporna, namun ketika saya melihat kota dan pasar ikan tidak ada sampah, teman saya tidak membuang sampah tersebut. Saya berusaha meyakinkan diri bahwa Semporna adalah kota terbersih sehingga menjadi perbincangan masyarakat sekitar kota Lahad Datu. Ba…belajar dari DPRD Semporna..minta tips menjaga kota tetap bersih dan sehat. Pendidikan sejak dini penting untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap kebersihan.

Baca Juga  Peralatan Yang Dipegang Langsung Oleh Pemain Dalam Pementasan Teater Disebut

Tulisan ini diterbitkan pada tanggal 4 Februari 2010 jam 2:32 pagi dan disimpan di bawah kategori Tak Berkategori. Anda dapat mengikuti tanggapan terhadap postingan tersebut melalui RSS 2.0 feed. Anda dapat meninggalkan balasan atau meneruskan dari halaman Anda.

Laki laki yang bertanggung jawab, siapa yang harus bertanggung jawab untuk mencegah terjadinya pelanggaran ham, pers yang bebas dan bertanggung jawab, khotbah tentang pemuda yang bertanggung jawab, cara menjaga udara tetap bersih, gambar orang yang bertanggung jawab, menjaga udara agar tetap bersih, menjaga udara bersih, cara menjadi orang yang bertanggung jawab, tokoh alkitab yang bertanggung jawab, ciri orang yang bertanggung jawab, siapa yang bertanggung jawab mengelola keuangan negara