Madiun

Siap Come Back, Wali Kota Madiun Maidi dan Istri Sembuh dari Covid-19

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Wali Kota Madiun Maidi dan istri, Yuni Setyawati, bersiap come back menjalani aktivitas menakhodai pemkot dan PKK setempat. Itu setelah keduanya dinyatakan telah sembuh dari Covid-19 dan selesai menjalani isolasi di RSUD dr Soedono Madiun (RSSM).

‘’Terima kasih untuk para tokoh agama, dokter, nakes Sogaten (RSUD Kota Madiun, Red) dan Soedono (RSSM) yang telah merawat kami dengan baik. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat atas support-nya,’’ kata Maidi, Jumat (9/7).

Meski telah dinyatakan bebas korona, orang nomor satu di Kota Madiun itu maupun sang istri harus menjalani prosedur isolasi mandiri (isoman). ‘’Sesuai prosedur, kami masih harus menjalani isoman sampai pertengahan Juli nanti,’’ ujarnya.

Yuni menambahkan, selama menjalani isolasi di rumah sakit dirinya maupun sang suami mendapatkan pelayanan yang baik. Dukungan seluruh masyarakat Kota Madiun turut menjadi suntikan semangat melawan virus korona. ‘’Pelayanan dari tim dokter, perawat, mantri, sampai kebersihannya hebat luar biasa. Terima kasih juga kepada pihak-pihak lain serta seluruh masyarakat,’’ ucap Yuni. (kid/c1/isd/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button