features

Shirley Margaretha Palilingan Fokus Sinetron Striping

Nama lengkap : Shirley Margaretha Palilingan
Nama panggilan : Shirley
Tempat, tanggal lahir : Madiun, 8 Mei 1980
Hobi : Nonton film

Tanggung jawab menjadi salah satu hal penting yang wajib diemban dalam sebuah pekerjaan. Hal itu dijunjung tinggi Shirley Margaretha Palilingan. Kala menjalani shooting sinetron striping Putri untuk Pangeran, berbagai tawaran pekerjaan lain pun dia tolak. Kemampuan akting perempuan kelahiran Kota Pecel ini mampu membuat penonton terpukau.

Halo, apa kabar?
Kabar baik. Dan tentunya dalam keadaan sehat.

Lagi sibuk apa?
Lagi sibuk shooting sinetron striping Putri untuk Pangeran. Itu aja sih kesibukan aku sekarang.

Untuk project terbaru 2021 ini seperti apa?
Sementara project tahun ini masih sinetron striping yang menjadi prioritas aku. Kalau udah striping, semua kerjaan lain terpaksa aku tunda dulu. Lebih ke tanggung jawab kerjaan aja sih. Kan dituntut untuk selalu profesional ya.

Saat pandemi masih sibuk saja, bagaimana menjaga tubuh tetap fit?
Menjaga kesehatan kalau aku lebih prefer dari dalem ya. Seperti menjaga daya tahan tubuh, agar tubuh sehat dan kuat. Makan-makanan yang sehat, mengandung banyak vitamin. Pola pikir juga salah satu faktor untuk menjaga kesehatan tubuh. Terus mau nggak mau tidur cukup itu penting. Jadi dari dalem sehatnya.

Kangen nggak dengan Madiun?
Kangen banget. Karena oma dan opa aku tinggal di sana. Dulu mama aku kalau melahirkan pasti pulang ke rumah orang tuanya. Dan aku deket sama oma aku. Jadi aku sering banget tinggal untuk beberapa lama gitu di Madiun. Waktu kecil juga sempet tinggal sama oma-opa di Madiun.

Pulang ke Madiun terakhir kapan?
Terakhir ke Madiun setengah tahun lalu. Main ke rumah tante sama sepupu aku. Sebenarnya aku nggak terlalu sering ke Madiun. Tapi kalau udah ke sana, pasti aku pengennya tinggal di sana lama.

Apa sih yang dikangenin dari Madiun?
Kangen nasi pecel. Pecel Madiun enak banget. Aku juga kangen sama putu yang paling laku di Madiun pokoknya. Aku lupa namanya hehe. Kenangan masa kecil aku di Madiun banyak banget. Kota Madiun itu kota tua, kota kecil, tapi asri banget bikin nyaman.

Harapannya untuk tahun 2021 dan seterusnya seperti apa?
Harapan 2021 pokoknya semoga hidup lebih baik, semakin diberkati, diberi kesehatan, pokoknya segala sesuatu yang sudah baik jadi makin baik itu aja. (fit/aan)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close