Ponorogo

Setelah Lengser sebagai Bupati Ponorogo, Ipong: Ya Melanjutkan Hidup

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Mau kemana Ipong Muchlissoni setelah lengser sebagai bupati Ponorogo? Pertanyaan itu santer terdengar dari masyarakat beberapa hari terakhir. Sempat ada yang menyebut bakal sibuk berpolitik karena dia merupakan ketua bapilu DPW Nasdem Jatim, ada pula yang mengatakan akan kembali ke Kalimantan untuk kepentingan bisnis.

Namun, semua praduga orang-orang tersebut dijawab Ipong. Dia mengaku bakal stay di Ponorogo untuk sementara waktu. Alasannya, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. ‘’Sebelum menjadi bupati Ponorogo, saya memang berkecimpung di dunia politik. Sejak 2008 tidak lagi mengurus bisnis, saya sekarang takut ke mana-mana karena masih pandemi,’’ katanya, Selasa (16/2).

Ipong mengaku ingin bersantai menghabiskan waktu di Ponorogo. Sering-sering kongko di warung kopi. Selain itu, nggowes sembari menikmati indahnya pemandangan. Sore bersepeda hingga ke Ngrayun dan baru pulang malam. ‘’Kegiatannya apa setelah ini, ya melanjutkan hidup,’’ ujarnya. (mg4/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button