Magetan

Serempetan, Todong Pemotor Pakai Airsoft Gun, Masuk Bui

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Sunardi, 51, berlagak seperti koboi jalanan. Warga Desa Taji, Kecamatan Karas, itu dengan arogan mengarahkan moncong airsoft gun ke mulut remaja gegara mobilnya diserempet pada 2 Agustus lalu. Tak lama berselang, si koboi dari Taji itu dibekuk polisi. ‘’Pelaku tidak terima kendaraannya diserempet,’’ kata Kasatreskrim Polres Magetan Iptu Rudy Hidajanto, Senin (30/8).

Korban aksi koboi itu TP, 18, dan BS, 18. Kejadian bermula ketika dua remaja itu berboncengan dan menyerempet mobil Sunardi di Jalan Mayjend Sukowati. Sunardi sempat meminta kedua korban bertanggung jawab. Jadilah mereka ke sebuah bengkel di Desa Ginuk, Kecamatan Karas.

Di lokasi, Sunardi rupanya masih kesal dengan kedua remaja itu. Dia akhirnya menodongkan airsoft gun kepada dua korban tersebut. Dia juga mengarahkan moncong pistolnya ke mulut salah seorang korban dan menamparnya. ‘’Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan mulut,’’ jelas Rudy.

Polisi yang mendapat laporan dari para korban langsung mencokok Sunardi. Berbekal barang bukti rekaman CCTV dan sepucuk airsoft gun, Sunardi digelandang ke Mapolres Magetan. Sunardi dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara. ‘’Menurut pengakuan pelaku, pistol itu milik seorang teman yang digadaikan kepadanya seharga Rp 1,5 juta,’’ sebutnya. (mg5/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button