Laka LantasPacitan

Serempet Motor, lalu Hantam Toko Kelontong

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Dinding bagian depan sebuah toko kelontong di Desa Ngadirejan, Pringkuku, rusak parah. Itu terjadi setelah dihantam mobil Isuzu Panther nopol L 1632 FU yang hilang kendali akibat menyerempet motor Yamaha Jupiter AE 4293 XM. 

Insiden bermula ketika Kurnia Saputra, 14, memboncengkan Ika Yustina, 53, dengan motornya melaju dari timur di Jalan Raya Pacitan–Solo. Sampai di TKP, warga Dusun Seso, Desa/Kecamatan Pringkuku, itu hendak belok menuju toko sepatu di utara jalan. 

Di saat bersamaan, muncul mobil Rahmat Ladiyanto, 50, asal Desa Ngadirejo, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah, dari arah belakang. Karena jarak sudah dekat, mobil menyerempet motor, lalu menghantam pagar besi dan tembok toko. ‘’Motornya terpental ke selatan,’’ tutur salah seorang saksi. 

Brigadir Nur Hadi, anggota Unit Laka Satlantas Polres Pacitan, menyebut, hasil olah TKP sementara, Kurnia tidak menyalakan sein saat hendak berbelok. Sedangkan Rahmat ditengarai tidak mengenakan sabuk pengaman. ‘’Laka lantas ini dalam penyelidikan,’’ ujarnya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close