NgawiPeristiwa

Seorang Pria Tewas Kesetrum Mesin Profil Kayu

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Nahas menimpa Suyatno, 35. Warga Desa Sumber, Kecamatan Pangkur, itu tewas kesetrum saat hendak memperbaiki kusen pintu rumahnya, Sabtu sore (30/5). Korban meregang nyawa diduga akibat tersengat listrik mesin profil kayu yang mengalami korsleting.

Jasad korban kali pertama diketahui Partiyem, istrinya. Begitu mendapati suaminya tergeletak dengan luka bakar di bagian tangan, perempuan 31 tahun itu spontan beteriak minta tolong. ’’Kronologinya tidak ada yang tahu persis karena korban saat itu sendirian di rumah. Istrinya sedang keluar,’’ kata Kapolsek Pangkur AKP Samuji.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan luka di jari, telapak tangan, dan dada Suyatno murni akibat tersengat listrik.

Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni, mesin profil, balok kayu, dan seutas kabel beserta stopkontaknya. ’’Korban meninggal murni karena kesetrum mesin profil yang digunakannya,’’ ujar Samuji.

Dia menambahkan, keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. ‘’Selanjutnya jasad korban kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,’’ tuturnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button