NgawiPeristiwa

Seorang Kakek Tewas Tenggelam usai Ambil BLT

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Nahas menimpa Kamiran. Warga Dusun Pramesan, Desa Ngale, Paron, itu mendadak menghilang usai mengambil bantuan langsung tunai (BLT) di kantor pos. Belakangan, pria 75 tahun itu ditemukan tewas mengambang di aliran Bengawan Solo. ‘’Sebelumnya, korban sampai menjelang magrib belum pulang ke rumah,’’ kata Ketua Tim SAR Elpeje Ngawi Suyono Minggu (14/6).

Kamiran pergi ke kantor pos pada Rabu pagi (10/6) diantar anaknya. Saat pulang dengan jalan kaki, seorang tetangganya sempat berpapasan di tepi sungai. ‘’Sekitar pukul 13.00 beberapa anak menemukan pakaian korban di pinggir sungai,’’ ujarnya.

Mengetahui hingga pukul 17.00 korban tidak kunjung pulang ke rumah, keluarganya melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, tim SAR datang ke lokasi menyisir sungai. Sekitar pukul 03.00 kemarin, jasad korban ditemukan 70 meter dari titik awal tenggelam.

Terpisah, Kapolsek Paron AKP Suyitno menyatakan korban meninggal murni akibat tenggelam. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan oleh tenaga medis. Pun, di saku baju korban ditemukan uang BLT Rp 600 ribu. ‘’Korban memang sering mandi di aliran sungai,’’ tuturnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close