Laka LantasMejayanPeristiwa

Selip, Bus Sumber Selamat Terperosok ke Sungai di Jalan Raya Madiun-Surabaya

CARUBAN, Radar Madiun – Kecelakaan tunggal menimpa bus Sumber Selamat nopol W 7017 UZ saat melintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Senin (16/12) sore. Tepatnya masuk Dusun Nampu, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan. Bus nahas tersebut membawa belasan penumpang menuju ke Jogjakarta dari Surabaya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Seluruh penumpang selamat. Mereka hanya mengalami trauma setelah terperosok masuk ke dalam sungai kecil yang berada di sisi bahu jalan nasional tersebut.

Kecelakaan bermula saat bus yang disopiri oleh Deni Aditya warga Semarang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian roda bus mengalami selip saat berusaha menghindari kendaraan lain yang ada di depannya.

Sopir bus langsung banting setir ke kiri untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal. Apes, justru separo badan bus masuk ke dalam sungai kecil.

Penumpang yang ada di dalam bus langsung semburat. Begitu juga Deni beserta kernet bus langsung keluar menyelamatkan diri. Seluruh penumpang lantas dilansir dengan bus lain. Kejadian itu sekarang ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Madiun. “Bus sempat selip ketika berusaha mengindari kendaraan lain. Posisi saat itu sedang hujan,” kata Sumirah, warga Dusun Nampu, Desa Sidorejo yang melihat kejadian tersebut. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close