Nganu

Selingkuh, Konangan, Balik Tuding Diselingkuhi

Jawa Pos Radar Madiun – Geram hati Gethuk, 60, setelah mencium bau perselingkuhan yang dilakukan Cenil, 54, istrinya. Tangkapan layar chat mesra Cenil dengan Klepon yang lupa dihapus menjadi barang bukti. Namun, saat dimintai penjelasan, Cenil mengelak dan mengaku sekadar berteman. Kala itu Gethuk percaya dengan pengakuan sang istri.

Namun, beberapa bulan kemudian, rumah tangga keduanya yang dibina sejak 1993 kembali dilanda prahara. Kali ini Gethuk dengan mata kepala sendiri mendapati istrinya memadu kasih dengan Lopis, seorang pria muda. Tak tinggal diam, Gethuk langsung melabraknya.

Namun, bukannya minta maaf, Cenil malah mencak-mencak dan mengaku alasannya dekat dengan pria lain sebagai balas dendam dan menuding Gethuk terlebih dahulu menduakannya. Merasa tak pernah melakukannya, Gethuk mencak-mencak. Sementara, Cenil memilih minggat selama berhari-hari.

Akhirnya Gethuk mengalah dan mencari keberadaan istrinya. Namun, betapa kagetnya saat mendapati Cenil asyik bermesraan dengan Lopis. ”Saat saya tanya, lagi-lagi bilang saya terlebih dahulu selingkuh,” kata Gethuk.

Tak hanya itu, Cenil mengancam mengajukan gugatan cerai. Namun, Gethuk tak peduli. Benar saja, beberapa hari berselang Cenil mengajukan gugatan ke pengadilan agama. Berakhir sudah rumah tangga pasangan itu. ”Maunya begitu ya sudah, daripada bikin malu karena ribut terus,” imbuh Gethuk. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button