Ponorogo

Selidiki Rider Bleyer-Bleyer di Telaga Ngebel

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Sebuah video dari Telaga Ngebel viral di media sosial (medsos). Video itu berisi warga sedang berselisih dengan oknum anggota klub sepeda motor. Diduga terganggu aktivitas para rider yang bleyer-bleyer. ‘’Bagaimana kejadian sebenarnya, masih dalam penyelidikan kami,’’ kata Kapolsek Ngebel AKP Maryono Senin (6/7).

Video tersebut kali pertama diunggah di Facebook akhir pekan lalu. Hingga kemarin, sudah ribuan warganet mereaksi beragam video tersebut. Maryono pun sudah mengetahui viralnya video itu. ‘’Dari yang kami lihat di medsos, pengendara mengendarai sepeda motor dengan bleyer-bleyer. Akhirnya ada warga yang menegur, mungkin merasa terganggu,’’ ujarnya.

Maryono menduga, warga jengkel akibat ulah oknum anggota klub sepeda motor tersebut. Menurut dia, aktivitas bleyer-bleyer pengendara sepeda motor di Ngebel sudah beberapa kali terjadi. ‘’Sudah sering ditegur warga, tapi tetap saja ada lagi. Ini sudah beberapa kali, sehingga kemungkinan warga jengkel,’’ duganya.

Pihaknya pun sudah berulang kali mengimbau seluruh pengunjung Telaga Ngebel, termasuk klub sepeda motor. Agar saat rekreasi tidak melakukan kegiatan kurang bermanfaat. Apalagi masih situasi pandemi Covid-19. ‘’Ini perlu jadi perhatian seluruh pengunjung Telaga Ngebel. Jangan melakukan kegiatan seperti bleyer-bleyer dan minum minuman keras. Karena di Ngebel juga ada permukiman warga,’’ tegas kapolsek. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close