Laka LantasNgawi

Sekeluarga Ditabrak GL Max, Satu Tewas

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Nahas dialami oleh Sarju, 52, sekeluarga. Dia yang sedang membonceng Darmi, 50, dan Ardan Zainul Abidin, 6, menggunakan sepeda motor Honda Grand diseruduk GL Max. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo Km 16 pada Sabtu malam (21/3). Akibat kejadian itu, Darmi tewas seketika di lokasi.

Kecelakaan bermula saat keluarga asal Desa Babadan, Kecamatan Paron, itu berkendara menuju wilayah Ngawi kota. Sesampainya di lokasi kejadian masuk Dusun Sidorejo, Desa Gentong, Kecamatan Paron, tiba-tiba sepeda motor mereka ditabrak dari belakang oleh Pendik Hariyadi, 25. Saat itu, warga asal Desa Gentong tersebut melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda motor GL Max nopol AE 4697 ME.

Korban yang ketika itu tidak menggunakan helm langsung terpental ke aspal. Kuat dugaan Pendik tidak melihat keberadaan mereka yang melaju searah di depannya karena lampu belakang sepeda motor korban tidak menyala. ‘’Dari olah TKP juga ditemukan bahwa kendaraan milik korban lampu belakangnya dalam kondisi mati,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan Minggu (22/3).

Seluruh korban selamat, kecuali Darmi. Istri Sarju itu tewas dengan luka di bagian kepala. Kasus itu saat ini masih dalam proses penyelidikan unitnya. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button