Laka LantasMadiun

Sejam Tiga Kecelakaan

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kecelakaan terjadi tiga kali dalam tempo satu jam di wilayah hukum Polres Madiun Kota Kamis (23/1). Kejadian pertama menimpa Kaslan, 68, yang membonceng Tri Hari Wahyuni, 62, dengan sepeda motor Honda Vario bernopol AE 480 FZ di Jalan Cokroaminoto sekitar pukul 12.15.

Kedua warga Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun itu mengalami celaka setelah melaju oleng hingga menabrak tanda parkir di tepi jalan. Kejadian tersebut membuat keduanya tersungkur ke aspal. Sementara, dari arah belakang melaju mobil Daihatsu Xenia bernopol AE 1716 PQ yang disopiri Sunarto, warga Desa Sukowinangun, Magetan.

Sunarto sempat berusaha melakukan pengereman ketika melihat kedua korban terjatuh. Tapi, karena jarak sudah dekat, bodi depan mobil menghantam wajah Tri Hari Wahyuni. Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD dr Soedono untuk mendapatkan perawatan.

Lalu, kecelakaan kedua terjadi di Jalan Diponegoro pada pukul 13.00. Tabrakan melibatkan dua sepeda motor dengan sebuah mobil Datsun yang dikemudikan oleh Stevanus, warga Kelurahan Nambangan Kidul, Manguharjo. Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara sepeda motor harus mendapatkan perawatan karena tertabrak motor lain setelah diseruduk dari belakang oleh mobil Stevanus.

Kemudian, laka lantas ketiga terjadi di Jalan Asahan sekitar pukul 13.10. Sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang perempuan menyerempet motor lain dari arah bersamaan. Seluruh pengendara hanya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Budi Cahyono mengatakan, secara keseluruhan kejadian laka lantas itu melibatkan lima sepeda motor dan dua mobil. Hanya, satu pengendara sepeda motor lainnya masih belum diketahui identitasnya. Karena yang bersangkutan melarikan diri setelah kejadian. ‘’Kami mengimbau kepada pengendara untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam berkendara. Terutama di saat-saat jam sibuk,’’ katanya. (mg3/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close