NgawiPeristiwa

Sehari Temukan Dua Mayat di Ngawi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dua mayat ditemukan di dua lokasi berbeda Jumat (7/2). Pertama di Dusun Dadapan, Desa Klitik, Kecamatan Geneng. Kemudian di dalam hutan petak 37 A RPH Manyul BKPH Lawu Utara masuk Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo.

Mayat yang ditemukan semua berjenis kelamin laki-laki. Adalah Sarimin, 32, dan Loso, 60. Sarimin yang merupakan warga Desa Pranaan, Bogorejo, Kabupaten Blora, itu ditemukan tewas di dalam kamar kosnya sekitar pukul 05.00. Sedangkan, Loso ditemukan tak bernyawa di hutan sekitar pukul 08.00.

Hasil pemeriksaan polisi, keduanya tewas diduga karena sakit. Loso terserang masuk angin duduk. Dia ditemukan warga yang mencari rumput di gubuk dengan tubuh berselimut sarung. Sementara, Sarimin meninggal karena mempunyai riwayat penyakit paru-paru.

Kasus kematian keduanya ditangani masing-masing oleh Polsek Geneng dan Jogorogo. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan di tubuh mereka. ‘’Jenazah keduanya kami serahkan ke masing-masing keluarga korban,’’ kata Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button