Magetan

Sehari, Dua Penemuan Mayat di Selokan dan Kontrakan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pintu rumah kontrakan di RT 15, RW 09, Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan, didobrak paksa warga Senin (22/2). Di dalam rumah itu, Fransiscus Nanika Christianto, 44, ditemukan meregang nyawa sekitar pukul 16.00.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian perantau asal Kelurahan Patemon, Sawahan, Surabaya, itu. Sebab, anggota keluarga menolak jasadnya diotopsi. ‘’Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,’’ kata Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi.

Sepuluh jam sebelumnya, warga Desa Jenggrik, Ngariboyo, juga digegerkan penemuan mayat di selokan belakang rumah Suparlan, warga setempat. Belakangan identitas jasad itu diketahui bernama Sarnu, 67, warga Desa Plangkrongan, Ngariboyo. Dia sempat dilaporkan tidak pulang ke rumah sejak Minggu (21/2). Penyebab kematian buruh tani itu juga belum diketahui. ‘’Tidak ada tanda kekerasan. Tapi, informasinya korban sempat mengeluh sakit saat hendak bekerja di sawah milik warga di sini, Minggu,’’ kata Kapolsek Ngariboyo AKP Sini. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button