Advertorial

Sebar 800 Masker di Sarangan, Diskon 50 Persen Ganti Oli untuk Pedagang Sayur

Peringatan HUT Ke-29 SMK Yosonegoro Digelar Sederhana

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan– Perayaan HUT ke-29 SMK Yosonegoro Magetan terasa berbeda. Pasalnya digelar lebih sederhana, pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktor utama. Meski demikian, pihak sekolah tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala SMK Yosonegoro Magetan Muh. Amien mengatakan, peringatan hari jadi sekolah ditandai dengan berbagai kegiatan. Seperti bakti sosial (baksos) di sekitaran Telaga Sarangan. Meliputi pembagian 800 masker kepada pengunjung dan pedagang, 20 handsanitizer, 6 tempat sampah dan bersih-bersih sekitar Telaga Sarangan. Juga ada istigotsah, mujahadah, pengajian umum serta ziarah makam Eyang Yosonegoro. ‘’Meski diperingati secara sederhana, semoga tidak mengurangi makna yang sesunguhnya,’’ ujarnya, Senin (11/1).

Amien menambahkan, pihaknya juga membagikan 100 kupon diskon ganti oli kepada pedagang sayur etek Lawu sebesar 50 sampai 70 persen. Dengan pembagian kupon diskon ganti oli tersebut diharapakn bisa membantu para pelaku UMKM saat pandemi Covid-19 ini. ‘’Diskon itu hanya berlaku bila pengantian oli di lokasi, tidak berlaku untuk di bawa pulang. Untuk oli kami dibantu Enduro,’’ tambahnya.

Di usia yang ke-29 tahun ini, Amien berharap SMK Yosonegoro Magetan bisa lebih berprestasi di segala bidang. Baik di ranah regional, nasional, maupun internasional. Perlu diketahuai SMK Yosonegoro Magetan memilki beberapa jurusan. Yakni, Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Permesinan (TPM), Teknik Audio Vidio (TAV), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Teknik Sepeda Motor (TBSM), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TL), Teknik Pemodelan dan Infrakstutur Bangunan (TBIB) dan Kriya Kulit Imitasi (KKI). ”Untuk semua jurusan di SMK Yosonegoro ini sudah mempunyai kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama. Sehinga lulusanya dijamin langsung kerja,” pungkasnya. (ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button