Pacitan

Satreskrim Polres Pacitan Bongkar Prostitusi Berkedok Kos-kosan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Penyalahgunaan rumah kos sebagai praktik prostitusi diungkap oleh Satreskrim Polres Pacitan. Penggerebekan dilakukan pada Rabu malam lalu (15/1) di Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo. Di rumah kos tersebut petugas mendapati seseorang yang diduga mucikari berinisial LA, 33. Mereka juga mengamankan seorang perempuan dan laki-laki di TKP. ‘’Semua berawal dari laporan warga,’’ kata Wakapolres Pacitan Kompol Sunardi Jumat (17/1).

Ketiganya kemudian dibawa ke mapolres untuk diperiksa lebih lanjut. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti dari para pihak tersebut. Seperti uang tunai sebesar Rp 250 ribu, seprai, bantal lengkap dengan sarungnya, serta bra warna hitam. ‘’Kami juga amankan dua unit handphone yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi transaksi,’’ terang Sunardi.

Berdasarkan hasil keterangan LA, adapun praktik tersebut dijalankan supaya rumah kosnya laku. LA juga mengambil keuntungan antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu dari penyewa jasa perempuan penghibur yang disediakan. “Praktik itu sudah dijalankan LA sejak November 2019 lalu. Dia mematok tarif kamar sekitar Rp 200 ribu untuk sekali kencan,’’ beber Sunardi. (mg2/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close