Ngawi

Satpol PP Ngawi Tertibkan Warung Mokong Alas Malang

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Satpol PP Ngawi hilang kesabaran dengan praktik prostitusi di Alas Malang, Karangjati. Selasa (1/10) bilik sebuah warung yang diduga sebagai tempat wik-wik di kompleks itu dibongkar paksa. Korps penegak perda bermurah hati tidak menghancurkan seluruh bangunan. ‘’Kami beri waktu seminggu untuk membongkar sendiri,’’ kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi Arif Setyono.

Bilik kayu dijebol menggunakan palu dan linggis. Sebelum penertiban, petugas berusaha mengejar perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK). Sebelum akhirnya berhasil kabur. Penertiban dilakukan karena pemilik warung mokong itu tidak juga membongkar bangunannya. Setelah diberi ultimatum saat petugas mengamankan PSK dari tempat itu beberapa waktu lalu. ‘’Tersisa satu warung ini yang menyediakan jasa esek-esek dari seluruh warung yang ada,’’ ungkapnya.

Mari M. Kafrawi, kepala dusun setempat, menyebut keberadaan warung acap dikeluhkan warga. Namun, tidak berani menindak warung yang sudah berdiri 15 tahun itu. Sementara, NR, anak pemilik warung, mengaku telah beberapa kali menyampaikan permintaan pembongkaran ke orang tuanya. Akan tetapi, permintaan tidak digubris. ‘’Nggak tahu apa alasannya,’’ katanya singkat. (gen/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close