Mejayan

Satpol PP Kabupaten Madiun Ancam Beredel 10 Papan Reklame Habis Masa Izin

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Sejumlah billboard di Kabupaten Madiun bakal tamat. Masa berlaku izin papan reklame jumbo itu sudah diendus satpol PP setempat. Baik objek iklan maupun media promosinya. ‘’Ada beberapa titik yang masa berlaku izinnya habis Agustus ini,’’ kata Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol PP Kabupaten Madiun Danny Yudi Satriawan, Sabtu (21/8).

Danny menegaskan, tindakan tersebut bakal diambil jika izin telah kedaluwarsa. Pun, jika pihak terkait reklame itu tidak mengajukan perpanjangan izin. ‘’Masa berlaku beberapa billboard terakhir besok (hari ini, Red). Setelah itu, kami akan koordinasi lagi dengan dinas terkait, memastikan perkembangan,’’ ujarnya.

Total 10 titik billboard tersebar di empat kecamatan. Perinciannya, di Kecamatan Dolopo tiga titik, Jiwan (2), Mejayan (3), dan Madiun (2). Sejumlah media promosi luar ruangan itu mendapat perhatian khusus korps penegak perda belakangan ini. ‘’Kalau tidak ada perpanjangan izin, kami akan bertindak tegas. Billboard diturunkan,’’ ancamnya. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button