Madiun

Satgas Covid-19 Cek Kesiapan Prokes EHB2KS Tatap Muka

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Satgas Covid-19 Kota Madiun melalui dinas pendidikan (dindik) setempat menyupervisi kesiapan SMA yang akan menggelar evaluasi hasil belajar berbasis komputer dan smartphone (EHB2KS) tatap muka. Salah satunya di SMAN 2 Kota Madiun Jumat (19/3).
Satgas ingin memastikan tidak ada yang luput satu pun saat EHB2KS digelar serentak 22-29 Maret mendatang. ‘’Hari ini (kemarin, Red) kami survei lapangan,’’ kata Kepala Dindik Kota Madiun Lismawati di lokasi supervisi sembari menyebut hasil pengecekan sarana-prasarana yang disiapkan sekolah sudah memadai.
Pun sesuai standard operating procedure (SOP) protokol kesehatan (prokes). Mulai siswa ketika masuk area sekolah, tempat parkir, hingga ruang kelas. Selain itu, teknis pelaksanaan telah sesuai prokes. Yakni, dilaksanakan dalam tiga sif, pun setiap ruang kelas hanya diisi 11-12 siswa.
Hasil supervisi bakal dilaporkan kepada wali kota selaku ketua Satgas Covid-19 Kota Madiun. Laporan itu menjadi pertimbangan bagi ketua satgas untuk meneken izin tertulis. ‘’Setelah ini baru kami ajukan. Kami proses izinnya, sehingga ada hitam di atas putih,’’ ujarnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button