Advertorial

Samsung Galaxy S21 Series 5G Manjakan Sosial Ekspresor

JAKARTA, Jawa Pos Radar Madiun – Samsung resmi melansir produk terbarunya berupa Samsung Galaxy S21 Series 5G. Perangkat ini merupakan seri terbaru untuk menunjang kebutuhan para sosial ekspresor. Dibekali dengan Triple-lens 12 MP kamera Wide dan Ultra Wide, serta 64 MP kamera Telephoto Pro Grade yang bertenaga AI, Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G memberikan performa kamera yang mumpuni untuk para sosial ekspresor.

Sistem tersebut dapat mempermudah pengguna dalam menangkap momen-momen di sekitar mereka dengan sempurna. Selain itu, Galaxy S21 Series 5G juga dilengkapi dengan fitur Single Take. Dengan demikian, pengguna cukup melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut.

Fitur Single Take juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur Pro-Mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video. Sehingga semakin menambah variasi dari konten yang dapat dikeluarkan dalam momen yang sama.

Kemudian ditambah fitur potrait mode yang dapat membuat pengguna memotret suatu objek tanpa perlu susah-susah mengatur fokus dan cahaya guna memperoleh hasil jepretan maksimal. Ditenagai oleh AI, perangkat akan secara otomatis memisahkan antara objek dengan latar belakang. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram.

Bagi pengguna yang memiliki hewan peliharaan, AI juga secara otomatis dapat mengenali hewan peliharaan. Serta mempermudah pengguna untuk mendapatkan gambar-gambar epic dari hewan peliharaan tersebut. Di samping itu, pengguna tidak perlu ragu apabila ada objek di kejauhan yang menarik perhatian, dengan menggunakan fitur Space Zoom yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya, pengguna Galaxy S21+ 5G dapat melakukan zoom hingga 30 kali dengan lebih jelas dan stabil.

Semua ini menjadi mungkin dengan adanya fitur Zoom-Lock yang menggunakan teknologi AI. Tujuannya untuk menjaga titik fokus pengguna agar tetap berada di tengah frame. Sehingga mempermudah pengguna untuk mengurangi guncangan pada saat mengambil foto dari kejauhan. ‘’Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun, di saat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement,’’ kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Karena itu, pihaknya terus melakukan peningkatan performa dan spesifikasi kamera untuk menunjang kebutuhan para sosial ekspresor. ‘’Para social expressor dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen penting mereka. Apalagi, Galaxy S21+ 5G dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik,’’ terang Verry.

Ekspresikan Dirimu Sepanjang Hari

Semua peningkatan dari sisi kamera tersebut juga didukung oleh 5nm Exynos 2100 yang dikombinasikan dengan baterai 4800 mAh untuk Galaxy S21+ 5G. Serta semakin meningkatkan efisiensi dari penggunaan daya oleh perangkat. Lalu, memungkinkan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dapat bertahan lebih lama untuk menangkap konten-konten epic sepanjang hari.

Hal tersebut ditambah dengan performa dari 5nm Exynos 2100 yang meningkatkan kemampuan AI di dalam perangkat untuk memproses gambar yang dihasilkan oleh pengguna. Sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak momen, lebih baik, serta lebih lama lagi.

Pre Order Samsung Galaxy S21 Series 5G

Selama 14–27 Januari pre order dapat dilakukan dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung. Dari situ konsumen dapat sejumlah keuntungan seperti Galaxy Buds Live-Pro, Samsung Care+, cashback dan Galaxy Smart Tag. Soal harga, Galaxy S21+ 5G dibanderol mulai Rp 15.999.000. Sedangkan, Galaxy S21 Ultra 5G dihargai mulai Rp 18.999.000. (*)

Editor: Hengky Ristanto

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button