Advertorial

Salurkan Lima Unit Motor Trail Senilai Rp 150 Juta

Program CSR BRI Cabang Magetan kepada Kodim 0804/Magetan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank Rakyat Indonesia (BRI) peduli terhadap tugas mulia yang diemban para prajurit TNI. Kamis (15/4), BRI Cabang Magetan menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) senilai Rp 150 juta kepada Kodim 0804/Magetan. ‘’CSR yang diberikan berupa lima unit sepeda motor trail untuk menunjang kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa),’’ ungkap Pimpinan Cabang (Pimca) BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar.

CSR secara simbolis diserahkan langsung oleh Irfan kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo di Aula Makodim 0804/Magetan, kemarin. Irfan mengungkapkan, CSR BRI Magetan bersumber dari laba setiap tahun. Sebagian dari laba itu lantas dikembalikan kepada publik sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan. ‘’Kami berharap bantuan ini dapat menunjang kinerja TNI dalam mengayomi masyarakat,’’ ucapnya.

Irfan juga berharap kerjasama antara BRI dan Kodim 0804/Magetan dapat terus terjalin dengan baik. BRI juga berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik untuk para prajurit. Baik dalam penyaluran kredit Briguna maupun jasa perbankan lainnya. ‘’Semoga kerjasama yang sudah terjalin ini dapat terus ditingkatkan,’’ kata Irfan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengapresiasi CSR yang diberikan BRI. Mewakili institusinya, Ismulyono berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Menurut dia, bantuan lima unit sepeda motor trail dari BRI akan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas para prajurit TNI. ‘’Bantuan tersebut merupakan wujud dari jalinan kerjasama yang terbina dengan baik selama ini,’’ tutur dandim. (ebo/fat/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button