Madiun

Salah Injak Pedal Gas, Gran Max Tabrak Tiga Kendaraan dan Warung

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Mobil Daihatsu Gran Max menabrak dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (12/5). Kecelakaan tunggal itu diduga terjadi karena pengemudi Gran Max, Novita Dwi Styowati Asmoro asal Werungotok, Nganjuk salah injak pedal gas.

Saat itu Novita sedang melaju dari arah Jalan Ki Ageng Selo hendak berbelok ke Jalan Slamet Riyadi. Tiba-tiba dari arah barat ke timur ada sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi Gran Max yang mendapati kenyataan tersebut kemudian panik dan berusaha menginjak pedal rem.

Tapi, apes Novita justru salah injak pedal gas hingga akhirnya mobil yang dikendarainya menabrak Suzuki Ignis milik Darni dan Daihatsu Xenia kepunyaan Bayu Wijiyanto yang terparkir di pinggir jalan. Laju mobil Gran Max baru berhenti setelah menabrak warung seblak milik Sutini dan sepeda motor milik Yunianto Setiawan.

Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini kasus itu sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Madiun Kota. ‘’Pengemudi Gran Max katanya salah injak pedal gas ketika ada sepeda motor yang melaju kencang dari arah barat ke timur,’’ kata Yunianto Setiawan, warga setempat. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button