Pacitan

Sadis! Gadis 20 Tahun Dihantam Batu, Diperkosa lalu Dibunuh

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Kasus pemubunuhan Dewi Sukma Anjani akhirnya terungkap. Tersangka dengan keji memperkosa gadis 20 tahun asal Desa/Kecamatan Nawangan itu sebelum akhirnya membunuh korban. Adapun tersangka adalah Irvana Muslim yang masih sedesa dan mempunyai ikatan keluarga dengan korban.

Pemuda 23 tahun itu ditangkap polisi kemarin (7/8) setelah sempat kabur ke Subang usai membunuh korban. Dari hasil penyelidikan polisi, Irvan nekat membunuh Anjani karena cemburu. Pelaku sempat mendapati korban yang disukainya sejak lama itu memposting foto dengan pria lain di media sosial.

Dari situ pelaku kemudian terlibat cekcok. Hingga akhirnya melukai korban dengan hantaman batu ke kepala sebanyak lima kali. Dari keterangan tersangka, yang bersangkutan juga sempat memperkosa korban ketika dalam kondisi tak sadarkan diri. Setelah puas melampiaskan hasrat nafsunya, Irvan lantas mencekik leher Anjani hingga dipastikan meninggal dunia.

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan, sebelum peristiwa tersebut terjadi tersangka sempat mengajak korban untuk mengurus pajak motor. Setelah itu, Irvana mengajak korban untuk pergi ke sejumlah objek wisata. ‘’Namun, karena banyak yang tutup saat PPKM pelaku lantas memutuskan menuju ke Pantai Patok Kowang bersama dengan korban,’’ terangnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button