Nganu

Rujuk Lagi setelah Rebutan Hak Asuh

Jawa Pos Radar Madiun – Ulah selingkuh Cenil, 30, akhirnya terbongkar. Gethuk, 31, suaminya, mencium ’’bau busuk’’ itu setelah mendapati Klepon, 5, buah hatinya, belum mandi meski hari sudah siang. Padahal, biasanya Cenil terbilang telaten merawat Klepon.

Merasa ada yang tidak beres dengan istrinya, Gethuk lantas melakukan penyelidikan. Sebulan berselang pria itu mendapati chat mesra sang istri dengan lelaki lain di media sosial. Namun, saat diinterogasi, Cenil mengelak dan mengaku sekadar berteman.

Baru saat Cenil tepergok bermesraan dengan selingkuhannya, perempuan itu tidak bisa berkelit lagi. Cenil akhirnya meminta maaf dan mengakui kekhilafannya. Pun, Gethuk memaafkannya. Namun, belakangan penyakit selingkuh Cenil kumat. Kali ini Gethuk enggan memaafkan dan memilih mengajukan talak ke pengadilan agama.

Usai resmi bercerai, kini keduanya rebutan hak asuh anak. Gethuk maupun Cenil sama-sama merasa lebih pantas mengasuh Klepon. Akhirnya disepakati Klepon dalam pengasuhan bersama.

Lambat laun, cinta keduanya bersemi lagi. Pun, Cenil sudah kapok berselingkuh dan memilih fokus merawat Klepon. Pasangan itu akhirnya rujuk kembali. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button