Ponorogo

Ribuan Butir Pil Dobel L Ikut Dimusnahkan Polres Ponorogo

Buang 750 Liter Miras ke Drum

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Barang bukti (BB) tindak pidana yang berhasil disita polisi dari tangan para tersangka selama setengah tahun terakhir dimusnahkan Kamis (19/12). Total ada 2 ribu butir pil dobel L dan 750 liter minuman keras (miras) jenis arak jowo (arjo) yang dimusnahkan dengan cara dibuang ke dalam drum.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyatakan, intensitas razia mencegah peredaran miras dan narkoba menjelang Natal dan tahun baru bakal ditingkatkan. Pihaknya juga meminta dukungan dan peran aktif dari masyarakat dalam memerangi narkoba dan miras. ‘’Perlu ada sinergi yang aktif dari masyarakat,’’ katanya.

Ada beberapa hal yang menjadi atensi polisi selama perayaan Natal dan pergantian tahun. Seperti mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap kejahatan konvensional. Seperti curanmor, curat, dan curas.

Arief menambahkan, sebanyak 400 personel disiagakan untuk mengamankan dua kegiatan tersebut. Sistemnya dengan mendirikan beberapa pos pengaman di titik tertentu. ‘’Akan ada dukungan dari ormas untuk membantu mengamankan,’’ jelasnya. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button