AdvertorialMagetan

Resmikan Renovasi Masjid CSR Bank BRI

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Masjid Shiraathal Mustaqim di lingkup Polres Magetan akhirnya diresmikan Jumat (2/8). Setelah tempat ibadah itu direnovasi sejak tahun lalu dengan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) dari Bank BRI Magetan sebesar Rp 230 juta. ‘’Saya harap dengan (tampilan) masjid baru itu personel polres dan masyarakat bisa semakin khusyuk dalam beribadah,’’ kata Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Magetan Rahadi Kristiyono.

Diungkapkannya, penyaluran CSR berupa renovasi masjid itu merupakan bentuk kerja sama antara BRI dengan Polres Magetan. Sekaligus sebagai apresiasi pihaknya kepada Polres Magetan yang selalu mendukung program BRI. ‘’Dengan diresmikanya Masjid Shiraathal Mustaqim ini, diharapkan kerja sama antara Bank BRI dan Polres Magetan semakin terjalin erat,’’ ujar Rahadi.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai berterima kasih atas penyaluran dana bantuan CSR dari Bank BRI untuk renovasi Masjid Shiraathal Mustaqim. Dulunya kurang baik sekarang menjadi lebih baik. Dia menyatakan pihaknya bakal selalu bekerja sama dengan BRI. ‘’Semoga dengan masjid yang lebih bagus ini menambah semangat para personel Polres Magetan untuk beribadah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,’’ ucap kapolres. (ebo/bel/c1/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button