AdvertorialNgawi

Repma Ngawi Deklarasi Dukung OK

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko (OK) terus mengalir. Salah satunya dari kelompok Relawan Pengusaha Muda (Repma) Ngawi.

Sabtu (17/10), perkumpulan para pelaku bisnis dari berbagai bidang usaha tersebut mendeklarasikan diri mendukung pasangan OK dalam Pilkada Ngawi 2020 . ”Melalui Repma mudah – mudahan para pengusaha muda bisa membantu membangun Ngawi lebih baik lagi,” ujar Galih Wiranegara, koordinator Repma Ngawi.

Salah satu upaya yang dilakukan Repma Ngawi adalah mengajak masyarakat datang ke TPS. ”Penting menggunakan hak pilih dengan benar sebagai warga negara yang baik, ” ujarnya.

Cabup Ony mengapresiasi dukungan Repma Ngawi terhadap pasangan OK. Pun, dia berjanji bakal melakukan perencanaan untuk mewujudkan iklim dunia usaha di Ngawi yang semakin kondusif. ”Ke depan para pengusaha bisa terfasilitasi dengan baik, semakin hari semakin sukses, ” ungkap Ony.

Dia juga menjanjikan regulasi yang mendukung pengembangan bisnis. Selain itu kemudahan dalam perizinan usaha. (rio/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close