Magetan

Rekanan Proyek Gedung Literasi Dituntut Kerja Cepat

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – PT Haidasari Lestari dituntut kerja cepat. Rekanan yang menggarap proyek gedung literasi itu diwanti-wanti sejak awal agar bekerja sesuai target. ‘’Proyek ini harus selesai tepat waktu. Itu fokus kami,’’ kata Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Suhadi, Sabtu (5/6).

Gedung Literasi dibangun di atas lahan seluas empat hektare di utara Kebun Refugia. Berdasarkan pantauan di lokasi proyek, PT Haidasari Lestari sudah memagari megaproyek senilai Rp 7,98 miliar tersebut. Para pekerja juga tampak mulai beraktivitas. ‘’Pekerjaan penunjang sudah diawali, meski belum groundbreaking,’’ ujarnya.

Suhadi mengatakan PT Haidasari Lestari diberi waktu enam bulan untuk menyelesaikan pengerjaan gedung berlantai dua itu, lengkap beserta area parkirnya. Lantaran mendapat atensi dari banyak pihak, kontraktor memilih mencicil pekerjaan fisik mereka kendati groundbreaking baru akan digelar 8 Juni. Kelengkapan fasilitas untuk menunjang pekerjaan sudah siap di site plan. Lahan juga telah diratakan. ‘’Acara groundbreaking itu seremonial saja,’’ katanya. (fat/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button