Madiun

Ratusan Siswa Absen Vaksinasi di Sekolah

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Ratusan siswa SMPN 1 Geger, Kabupaten Madiun, divaksin antikorona dosis pertama. Mereka termasuk sasaran vaksinasi anak dan remaja atau kategori usia 12 sampai 17 tahun. ‘’Sesuai rencana dan penjadwalan, vaksinasi hari ini diberikan ke semua siswa yang sudah memenuhi syarat,’’ kata Kepala SMPN 1 Geger Niken Hyuliastuti, Selasa (3/8).

Namun, tidak semua siswa hadir. Dari total 862 siswa, 655 anak datang sesuai jam yang telah ditentukan. Memang, tidak semua siswa memenuhi syarat, terutama batasan umur. Ada juga siswa yang terkendala kondisi kesehatan. ‘’Yang hari ini ditunda karena pilek dan batuk serta masih di bawah umur sekitar 25 siswa,’’ ungkap Niken.

Jadi, sedikitnya 182 siswa tidak hadir untuk vaksinasi. Niken belum bisa memastikan alasan absen mereka. Sesegera mungkin bakal ditindaklanjuti. ‘’Sesuai petunjuk yang kami dapat, siswa yang belum vaksin didata lagi. Agar ada jadwal lagi atau bisa ikut vaksinasi di desa masing-masing,’’ terangnya. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button