News

Rapat Pleno Adalah

×

Rapat Pleno Adalah

Share this article

Rapat Pleno Adalah – Pernahkah Anda mendengar kata pleno? Kata pleno dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia termasuk golongan kata sifat yang artinya lengkap atau lengkap. Kata ini sering kita dengar terkait rapat paripurna oleh anggota pengurus, namun jangan salah, koperasi juga mengadakan rapat paripurna lho.

Pada hari ini tanggal 20 Januari 2021 telah dilaksanakan rapat pleno kolaboratif di kantor KUD Saroyo Mina Kabupaten Rembang yang dihadiri oleh 12 (dua belas) orang perwakilan pengurus, pengawas dan kelompok anggota. Pada kesempatan tersebut, perwakilan DININGAGKOPUKM Kabupaten Rembang, Dr. Idha Hayu Megayati, selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM serta PPKL Kabupaten Rembang Awang Budiyono, SE. Rapat paripurna tersebut digelar untuk membahas rencana pelaksanaan RAT KUD yang akan dilaksanakan pada bulan Februari.

Rapat Pleno Adalah

Sebagai pengawas koperasi, pihak dinas menawarkan dua pilihan yang bisa dipertimbangkan oleh koperasi, yaitu RAT tertulis pada pertemuan kita atau RAT langsung dengan sistem perwakilan. Sedangkan opsi RAT online tidak diberikan melalui media elektronik karena terbatasnya infrastruktur komunikasi anggota.

Pengadilan Agama Semarang Adakan Rapat Pleno Bulan April

Dalam percakapan dengan manajemen yaitu. Tn. Gunadi, ia ingin mengadakan rapat tahunan anggota koperasi secara representatif dengan metode langsung karena koperasi telah mencapai lebih dari 1000 anggota aktif. Dengan 5238 anggota koperasi. Keputusan rapat pleno yang diselenggarakan tersebut mengakibatkan Koperasi memilih langsung melaksanakan RAT dengan sistem keterwakilan masing-masing kelompok anggota terdiri dari 12 kelompok anggota daerah. RAT rencananya akan dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Rembang dan untuk itu pihak pengelola akan mengajukan izin operasional kepada Satgas Covid untuk menjamin kelancaran acara.

Pelaksanaan RAT baik secara langsung, tertulis maupun melalui media elektronik harus merupakan keputusan bersama dan seluruh hasil keputusan RAT harus ditindaklanjuti oleh pengurus, pengawas dan seluruh anggota (4/5) Di GOR Gemilang berjalan lancar.

Baca Juga  Apa Hubungan Antara Jam Dan Kewajiban

Komisioner KPU Kabupaten Magelang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Pelayanan Masyarakat Dwi Endis Mindarwoko menegaskan, target tersebut harus selesai sesuai jadwal, yakni 3-5 Mei 2019.

“Ada 21 kecamatan dan harus selesai dalam waktu 3 hari, karena besok Senin (6/5) ada rapat paripurna di tingkat provinsi Jateng.

Kpu Jaktim Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemilih Sementara

“Hari pertama pleno mampu menyelesaikan 6 kelurahan, hari kedua targetnya 10 kelurahan dan di hari terakhir hanya tersisa 5 kelurahan,” tuturnya.

Endis menjelaskan, rata-rata waktu yang diperlukan untuk rapat paripurna per PPK/kelurahan adalah 80 menit, sedangkan waktu bersih yang diperlukan untuk 21 kecamatan adalah 28 jam. Pada pleno tingkat kabupaten ini lebih ringkas karena tidak membahas data per TPS, secara global per kecamatan, terlepas dari tinggi atau rendahnya TPS untuk kecamatan.

“Hari kedua pukul 19.30 WIB kami masuk ke 6 kecamatan dengan target 10 kecamatan. Sidang paripurna akan berlanjut hingga pukul 00:00 tengah malam WIB.

“Tidak ada kendala berarti terkait data kotak suara karena sudah diperbaiki di pleno tingkat kecamatan,” imbuhnya.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Hasil Pemutakhiran

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Daerah (Panwascam) Mertoyudan Fathul Mujib mengatakan pihaknya turut hadir dalam rapat tingkat kabupaten tersebut bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPC).

“Jika muncul data yang tidak identik, maka PPK dan Panwascam akan diperiksa oleh KPU. Ada beberapa data pemilih yang hilang pada konferensi ini, sehingga diperbaiki dengan disaksikan saksi dari partai politik,” kata Mujeeb. .

Rapat pleno kpu, rapat pleno, pleno, rapat, pleno adalah, definisi rapat pleno, arti pleno, tata cara sidang pleno, pengertian rapat pleno, diskusi pleno, pengertian sidang pleno, contoh sidang pleno

News

Apa Itu Boti – Danang Wisnu mendapat sambutan…