Advertorial

PT Bintang Toedjoe Sumbang Joss C 1000 ke RS Rujukan Covid-19

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kasus Covid 19 yang kian melejit mengundang keprihatinan PT Bintang Toedjoe. Anak perusahaan PT Kalbe Farma itu pun merasa perlu meluncurkan gerakan Berbagi Daya Tahan Tubuh Nasional.

Melalui program tersebut, PT Bintang Toedjoe memberikan bantuan berupa produk Joss C1000 sebanyak 200.000 sachet di seluruh rumah sakit rujukan Covid 19 di tanah air. ‘’Termasuk RSUD dr Soedono Madiun,” kata Sutrisno, marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Madiun.

Joss C 1000 adalah suplemen kesehatan dengan kandungan vitamin C 1000 mg. Produk itu menjadi penting bagi garda terdepan maupun pasien Covid 19. ‘’Harapan kami, lewat program ini para tenaga kesehatan, relawan dan pasien bisa mendapat asupan vitamin C yang cukup,’’ lanjutnya.

Dia menuturkan, aksi bagi-bagi produk Joss C 1000 itu juga bagian dari edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh. ‘’Mari bersama-sama menjaga Indonesia sehat dengan Joss C 1000 ,’’ ujarnya.

Produk Joss C1000 menggandeng Klikdokter yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk konsultasi seputar daya tahan tubuh selama pandemi secara gratis. ‘’Kami juga berharap Joss C1000 dapat membuat masyarakat di seluruh Indonesia tetap sehat,’’ tuturnya.

Kasubag Umum, RT, Hukum, Humas, dan Pemasaran RSUD dr Soedono Madiun Yanuar kurniawan mengapresiasi langkah PT Bintang Toedjoe ikut menekan angka perebaran Covid 19. ‘’Terima kasih kepada PT Bintang Toedjoe yang ikut berupaya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat melalui produk vitamin C dosis tinggi yang bermutu, aman dikonsumsi, dan dengan harga terjangkau,’’ ujarnya. (afi/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button