Madiun

PSI Komitmen Dukung dan Kawal Program Pembangunan Pemkot Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Program pembangunan yang dijalankan wali kota Maidi mendapat dukungan dari DPD PSI Kota Madiun. Pernyataan itu disampaikan Rudy Wisnu Wardhana saat rapat haria kerja PSI bertempat di I-Club. Menurut anggota komisi III DPRD Kota Madiun itu bentuk dukungan tersebut seperti rencana transformasi Dumilah Park menjadi lokasi pameran bursa mobil bekas. Program itu rencananya akan direalisasikan pada 2021. “Kami mendukung pembangunan yang dilakukan wali kota. Tapi, di sisi lain kita harus mengawal program pembangunan tersebut,” kata Rudy.

Diungkapkan, pengawasan pembangunan penting dilakukan agar program tersebut berjalan sesuai dengan semestinya. Karena itu dirinya mengajak seluruh kader PSI ikut membantu mengawasi pembangunan yang kebetulan berjalan di lingkungannya. “Kalau ada pembangunan yang berjalan tidak sesuai konsep kita bisa membantu meluruskan,” ujar Rudy.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PSI Kota Madiun F. Bagus Panuntun menambahkan dukungan lainnya dengan meminta pemkot memperhatikan para pelaku UMKM. Sehingga, perekonomian daerah dapat tumbuh seiring makin produktifnya UMKM. “Perlu adanya perlindungan UMKM untuk menunjang ekonomi kreatif,” kata anggota komisi II DPRD Pacitan tersebut.

Di samping itu, pihaknya juga mendukung pemkot dalam upaya pengembangan sektor pariwisata. Salah satunya mendorong investasi Peceland dan pembuatan kampung tematik. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button