NgawiSport

Promosi Irfan Jauhari ke Tim Senior Bali United

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Menit bermain di tim senior Bali United bakal dirasakan oleh Irfan Jauhari musim ini. Setelah pemain asal Ngawi itu mendapat kepercayaan dari coach Stefano Teco Cugurra untuk promosi. Manajemen klub berjuluk Serdadu Tridadu itu lantas mengganjarnya dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Irfan yang dihubungi via sambungan telepon mengaku bersyukur atas putusan manajemen dan coach Teco tersebut. Dia berharap bisa cepat beradaptasi dengan seluruh pemain senior lainnya. ‘’Yang pasti harus mau bekerja sama dan bekerja keras,’’ katanya.

Karena naik level ke tim senior, program latihan yang dijalani Irfan tentunya banyak perbedaan dari semasa ketika masih bermain di Bali United Youth. Salah satunya program gym. ‘’Yang jelas, saya harus banyak belajar agar mendapatkan menit bermain dari pelatih,’’ ujar pemain kelahiran 31 Januari 2001 itu.

Sebelumnya, Irfan sempat menjalani pemusatan latihan bersama timnas senior selama hampir dua pekan. Setelah training center (TC) tersebut berakhir Sabtu lalu (22/2), kini Irfan bakal kembali berlatih bersama Bali United. (odi/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close