Advertorial

Promosi Daya Tarik Pariwisata hingga Luar Daerah 

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pemkab Magetan menggelar Table Top Magetan Travel Mart 2020. Event ini bertujuan mendongkrak kunjungan wisatawan. Kegiatan dua hari, 2-3 Desember, itu diikuti sekitar 70 peserta. Terdiri dari pelaku wisata lokal dan agen wisata di Jawa Timur dan Jawa Tengah. ‘’Ini untuk memfasilitasi para pelaku wisata lokal bertemu langsung pembeli dari luar daerah,’’ kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Magetan Joko Trihono.

Joko menerangkan, event ini untuk menginformasikan kepariwisataan di Magetan agar semakin terbuka. Muaranya, ada kesepakatan untuk jual-beli produk jasa usaha wisata di Magetan. ‘’Sehingga kunjungan wisata semakin meningkat dan produk unggulan berbasis ekonomi kreatif bisa dikenal masyarakat luas di luar Magetan,’’ ujarnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Magetan Venly Tomi Nicolas menyebut, upaya meningkatkan kunjungan wisatawan tak hanya dengan kegiatan tersebut. Juga dilanjutkan kunjungan ke berbagai daerah. ‘’Sehingga, Disparbud Magetan bisa mengenalkan daya tarik pariwisata Magetan,’’ jelasnya usai membuka event tersebut. (ebo/odi/sat/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button