Ngawi

Pria Ini Nekat Cabuli Cewek Idaman Hati

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Alkohol membuat SPC, 29, gelap mata. Pemuda asal Desa Tempuran, Paron, itu nekat mencabuli RR, 27, gadis tetangga yang sudah lama menjadi idaman hatinya. Aksi bejat itu terjadi usai pelaku menenggak minuman keras. ‘’Pelaku dan korban satu desa, cuma beda dusun,’’ ujar Kasatreskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta Pratama saat rilis pers di mapolres setempat Rabu (17/2).

Gusti menjelaskan, tindak asusila itu terjadi Selasa lalu (16/2). Bermula saat SPC menenggak minuman keras di salah satu lokasi di desanya. Sekitar pukul 02.00 setelah terpengaruh alkohol, pelaku menuju rumah korban dan langsung mendobrak pintu dengan sebuah kayu. Barang bukti itu pula yang digunakan untuk mengancam RR agar mau memuaskan nafsu bejatnya. ‘’Nek mbengok tak pateni,’’ kata Gusti menirukan ancaman SPC kepada korban.

Selanjutnya, pelaku menyeret korban ke ranjang dengan kondisi leher tercekik dan mulut terbekap. Setelah empat kali digagahi, RR berteriak minta tolong hingga seorang tetangganya datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, SPC kabur melarikan diri.

Keesokan harinya, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Paron. Tidak butuh waktu lama, hanya setengah jam berselang polisi berhasil meringkus pelaku di rumahnya. ‘’Tersangka dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,’’ ujar Gusti. (mg6/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close