Madiun

PPKM Level 4 Diperpanjang, Penyekatan Kota Madiun Kembali Dibuka

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 diikuti sejumlah kelonggaran. Namun, disiplin protokol kesehatan (prokes) tetap diwajibkan. Salah satu kelonggaran yakni dibukanya kembali sejumlah akses jalan protokol yang sebelumnya berdiri pos penyekatan.

Wali Kota Madiun Maidi mengatakan, kelonggaran bukan berarti telah bebas dari Covid-19. Pembukaan akses jalan itu guna memperlancar proses distribusi. Menopang kegiatan ekonomi yang selama penyekatan sempat terhambat. ‘’Akses memang sudah dibuka, tapi saya mohon warga lebih disiplin prokes,’’ kata Maidi, Kamis (26/8).

Adapun akses jalan yang kembali dibuka terutama empat gerbang masuk kota. Mulai dari arah Maospati, Ponorogo (simpang empat Te’an), serta dari Kabupaten Madiun di simpang empat Rejo Agung dan simpang empat Manisrejo. Beberapa akses lain dalam kota seperti Taman Olahraga Gulun juga dibuka. ‘’Akses dibuka, tapi tetap masih ada beberapa pembatasan dalam perpanjangan ini (PPKM level 4, Red),’’ ujar Maidi. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button