Ponorogo

Ponorogo Fun Day with Luwak White Koffie Berhadiah Mobil dan Dua Tiket Umrah

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Hadiah spektakuler disiapkan dalam acara Ponorogo Fun Day with Luwak White Koffie pada 1 Februari mendatang. Yaitu berupa dua tiket umrah serta satu unit mobil Daihatsu Ayla kepada warga Ponorogo dan sekitarnya. Itu pun belum termasuk doorprize menarik lainnya yang bisa dibawa pulang.

Karena itu, masyarakat diminta untuk berpartisipasi. Apalagi, acara tersebut gratis. Malah yang datang dapat kaus dan kopi gratis dari Luwak White Koffie. Gelaran event hasil kolaborasi antara pihak Luwak White Koffie, pemkab, dan Jawa Pos Radar Ponorogo itu terdiri dari berbagai kegiatan.

Diawali dengan kegiatan salat Subuh berjamaah di Masjid Agung RMAA Tjokronegoro. Setelah itu dilanjutkan dengan gowes keliling wilayah kota. ‘’Karena Subuh berjamaah memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Sehingga, perlu untuk terus digalakan di masyarakat,’’ kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Kamis (16/1).

Ada banyak hiburan yang disuguhkan ke masyarakat. Bahkan, selepas bersepeda warga diajak makan pecel bareng bersama bupati Ponorogo di Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) Gamelan dan Reyog di Tambakbayan.

Terpisah, Kepala Disbudparpora Agus Sugiarto mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Ada ribuan kupon yang dibagikan ke warga bila ikut berpartisipasi. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close