Madiun

Polres Madiun Resmikan Reporter Corner

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Polres Madiun mendukung kerja jurnalis dengan memberikan ruangan berkumpul khusus. Tempat yang dinamakan Reporter Corner di sisi timur lapangan Tribata itu diresmikan Kamis (5/11). ‘’Wadah saling bertukar informasi agar komunikasi awak media dengan kepolisian terus terjalin dengan baik,’’ kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono.

Reporter Corner terbuat dari peti kemas seluas 18 meter persegi. Di dalamnya ada satu unit komputer, televisi, air conditioner (AC), dan akses internet. ‘’Kami persilakan kepada teman-teman media, kapan saja boleh menggunakan fasilitas yang sudah disediakan,’’ ucapnya.

Bagoes mengatakan, Reporter Corner wujud apresiasi kepada wartawan yang selama ini membantu tugas polisi. Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kabupaten Madiun. Jurnalis diharapkan bisa terus memberikan informasi positif korps baju cokelat kepada masyarakat. ‘’Saya berharap sinergi ke depannya lebih baik dan profesional,’’ ujar mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya itu. (mg4/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button