Pacitan

Politisi Golkar Pacitan: Bangun Proyek Jangan Asal Megah

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Sejumlah pekerjaan fisik di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan dikejar target. Rekanan hanya mempunyai sisa waktu kurang dari 90 hari untuk merampungkan pekerjaan mereka.

Di antaranya, Pembangunan Puskemas Kebonagung, rehabilitasi ruang rawat inap Puskesmas Punung, peningkatan fungsi ruang UGD Puskesmas Wonokarto, rehab Puskesmas Pembantu Ngile, dan pembangunan gedung Dinas Kesehatan tahap 2.

Ketua Komisi II DPRD Pacitan Lancur Susanto mewanti-wanti agar pekerjaan tidak sampai telat. Dia juga meminta rekanan tak sampai mengurangi banyak volume fisik bangunan lantaran dikejar target. ‘’Jangan sampai karena terburu-buru, tidak terjaga kualitasnya,’’ tegas Lancur, Jumat (24/9).

Lancur berharap seluruh pekerjaan rampung sesuai jadwal. Tak ada keluhan masyarakat mendatang. Terlebih fasilitas itu bakal dibutuhkan, mulai pelayanan kesehatan umum hingga penanggulangan covid-19 di masyarakat. ‘’Kami sadari beban tanggung jawab bidang kesehatan saat ini berat, tapi kami harapkan semua dilakukan secara maksimal dan penuh rasa memiliki, karena ini untuk Pacitan,’’ terang politisi Partai Golkar itu. (gen/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button