Madiun

Polisi Tangkap Tiga Pelaku, Satu Buron

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Seorang pelaku penyandera bos konveksi berstatus buron. Sementara tiga lainnya dijebloskan ke ruang tahanan Polres Madiun. ‘’Seorang pelaku kabur. Anggota terus melakukan penyelidikan untuk menangkapnya,’’ kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, Jumat (6/8).

Pelarian buruan diperkirakan belum jauh. Mengingat komplotan penyandera menggunakan satu unit mobil. Keterangan dari sejumlah saksi juga telah dikumpulkan. ‘’Pemeriksaan juga sudah dilakukan kepada tiga pelaku yang tertangkap,’’ ujarnya.

Tiga pelaku itu adalah HS, 40, dan SK, 40, keduanya warga Kabupaten Ngawi. Satu lagi AF, 41, asal Jakarta. Mereka disergap di dua lokasi berbeda. Salah satunya di puskesmas, setelah korban kecelakaan saat berupaya kabur. Pelaku ini yang mengejar dan bergelayutan di mobil. ‘’Lokasi penangkapan pelaku lain di Ngawi,’’ terang Raja.

Sejumlah barang bukti ikut diamankan. Tidak hanya mobil Toyota Fortuner B 1540 BJR yang penyok bagian depan sebelah kiri. Alat-alat penyanderaan juga disita. Yakni, sebilah pisau lipat dan pisau biasa, satu unit borgol, lakban, buku rekening tabungan dan kartu ATM, serta uang tunai. ‘’Hasil pemeriksaan sementara, kasus ini masuk kategori kekerasan,’’ jelasnya. (den/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button