Madiun

Polisi Sulit Ungkap Kasus Kematian Ica

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Polisi belum menemukan terduga pembunuh Ica Puspita Dwi Anggraini, 18, warga Klumutan, Saradan. Perempuan berbadan dua itu meninggal dunia di dalam kamar kos. ‘’Masih dalam penyelidikan,’’ kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, Rabu (25/8).

Jasad Ica ditemukan di dalam kamar kos, Kelurahan Bangunsari, Mejayan, Senin (12/7). Hasil otopsi, ada tiga indikasi pembunuhan. Yakni, diracun, dipukul dengan benda tumpul, serta kehabisan napas karena dicekik atau dibekap. ‘’Berbagai upaya telah kami lakukan. Tapi, belum ada penetapan tersangka,’’ ungkap Raja.

Tujuh pekan sudah kematian Ica masih misterius. Banyak masyarakat menduga Ica dibunuh pacarnya. Dasarnya, kondisi Ica yang hamil sembilan bulan. ‘’Berdasar penyelidikan, kemungkinan seperti anggapan masyarakat seperti itu malah kecil,’’ ujarnya.

Pihaknya juga telah memelototi jejak digital dari korban beserta sejumlah orang terdekat. Namun, juga belum membuahkan hasil untuk membongkar siapa pelakunya. ‘’Kami tetap akan menghimpun bukti-bukti yang valid,’’ janji Raja. (den/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button