Ponorogo

Polisi Sita 1.976 Butir Pil Dobel L

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Peredaran obat terlarang di Ponorogo masih marak. Hal itu terungkap setelah ditangkapnya Fuad Ainuddin alias Jabrik oleh anggota Polsek Mlarak pada Sabtu lalu (7/3).

Jabrik dibekuk oleh polisi di rumahnya di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak. Dari tangan pria 33 tahun itu polisi mengamankan 1.976 butir pil dobel L sebagai barang bukti. ‘’Proses penyelidikan tersangka dilakukan sekitar satu pekan lalu,’’ kata Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta Minggu (8/3).

Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa peredaran pil dobel L telah merambah wilayah mereka pada Minggu lalu (1/3). Dari situ kemudian polisi langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Hasilnya, mereka mengamankan seorang saksi yang berniat bertransaksi dengan tersangka. ‘’Dari saksi tersebut kemudian kami melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka,’’ ujar Edy.

Berdasarkan keterangan tersangka, ribuan pil dobel L tersebut dijual eceran. ‘’Telepon genggam tersangka ikut kami amankan sebagai barang bukti berikut uang tunai Rp 413 ribu yang diduga bagian dari hasil penjualan obat terlarang itu,’’ imbuh Edy. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button