Pacitan

Polisi Reka Ulang 30 Adegan Pembobolan Minimarket

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Aksi Dani Cesar Ahmadin toko modern direka ulang polisi kemarin (3/3). Dimulai dari remaja 19 tahun itu menerobos minimarket dengan memanjat tembok lalu turun melalui terali pelindung AC.

Setelah berhasil memasuki minimarket di Jalan Jenderal Sudirman tersebut, dia berjalan mengendap sambil berjongkok. Tolah-toleh tak ada orang, cepat-cepat dia menggasak duit Rp 60 juta dan sejumlah rokok di etalase.

Meski beraksi seorang diri, tersangka berhasil menggasak Rp 60 juta dan sejumlah rokok. Setelah berhasil menjalankan aksinya, tersangka keluar melalui jalan semula,’’ kata Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair.

Guna melengkapi bukti penyidikan, tersangka diminta memperagakan 30 adegan. Rekonstruksi dimulai sejak dari kos warga Arjosari itu di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan. Dari sanalah pikiran jahat tersangka muncul karena sudah ngebet pengin beli motor. ‘’Rekonstruksi ini untuk memperkuat gambaran tersangka saat melakukan pencurian,’’ terangnya. (mg5/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button