Madiun

Polisi Pastikan Ica Tewas Dibunuh

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Masih ingat peristiwa penemuan jasad perempuan di sebuah rumah kos Kelurahan Bangunsari, Mejayan, pada 12 Juli lalu? Polisi mengeliminasi kemungkinan Ica Puspita Dwi Anggraini bunuh diri. Kendati demikian, penyebab pasti kematian korban hingga kini masih diliputi misteri.

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama menyebutkan, ada tiga kemungkinan penyebab kematian korban. Yakni, dipukul dengan benda tumpul. Dugaan itu terindikasi dari temuan luka lebam hasil otopsi yang telah dilakukan.

Kemungkinan lain adalah korban meregang nyawa akibat dicekik atau dibekap. Sebab, dari hasil otopsi juga didapati kondisi jasad yang kehabisan oksigen. ‘’Ada juga kemungkinan yang mengarah ke racun,’’ ujar Ryan, Senin (2/8).

Ryan mengatakan, penyelidikan bakal terus dilakukan untuk menguak penyebab kematian korban. ‘’Perlu penyelidikan dan hasil yang betul-betul valid untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini,’’ ungkapnya sembari menyebut telah memeriksa sejumlah orang di lingkaran sosial korban. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button