Pacitan

Polisi Korek Keterangan 12 Saksi di TKP Pembantaian Anjing

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Pemilik anjing yang tewas dibantai di Lingkungan Barean, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, segera dikorek keterangan. Polisi perlu menggali tambahan keterangan untuk memperkuat hasil penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair mengatakan, seluruh orang yang telah diperiksa sejauh ini masih berstatus saksi. Atas arahan bhabinkamtibmas, mereka cukup kooperatif memenuhi panggilan ke Mapolres Pacitan. ‘’Ada 12 orang di TKP (tempat kejadian perkara). Tapi, empat di antaranya tidak ikut menganiaya,’’ jelasnya, Sabtu (8/5).

Jawa Pos Radar Pacitan sempat mendatangi Riyanawati, pemilik kelinci yang dikabarkan mati digigit anjing. Pemilik kelinci bulpet (bulu karpet) itu menunjukkan rekaman video temuan bangkai hewan ternaknya di depan properti yang menjadi lokasi penganiayaan anjing. Peristiwa itu terjadi Senin pagi (26/4). Sebelum menggigit, anjing itu sempat merusak kandang kelinci di halaman rumahnya. ‘’Anak saya mencari sambil memvideo. Ditemukanlah kelinci mati di depan bangunan belum jadi,’’ ungkapnya. (mg5/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button